Ada 11 Pelajar Depok Melaju ke Audisi Gita Bahana Nusantara Tingkat Jabar

0
25

www.depoktren.com–Sebanyak 11 pelajar asal Kota Depok berhasil lolos untuk mengikuti audisi Gita Bahana Nusantara (GBN) di tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar). Hasil tersebut didapat dari jumlah sebelumnya yaitu 20 pelajar yang sudah mengikuti mengikuti audisi tingkat wilayah bersama delapan kabupaten/kota.

“Alhamdulillah pelajar Depok lolos untuk tahap selanjutnya, kami akan terus berikan pembinaan dan pendampingan kepada pelajar yang mengikuti audisi ini,” ujar Kepala Bidang Kebudayaan dan Pengembangan Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisaya (Disporyata) Kota Depok, Eneng Sugiharti dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Minggu, (14/7/2019).

Menurut Eneng, pihaknya telah membentuk tim khusus untuk memantau pelaksanaan audisi. Selain itu juga memberikan pendidikan dan pelatihan kepada pelajar yang lolos untuk lebih mematangkan persiapan menuju audisi ke tingkat Provinsi Jabar.

“Melalui tim itu kami akan pantau dan melakukan latihan terus menerus. Tujuannya agar suara mereka bisa konsisten dan baik saat audisi berlangsung,” tuturnya.

Terakhir, dirinya menambahkan, setelah nantinya lolos di tingkat provinsi, para pelajar akan mengukuti audisi di tingkat nasional. Selanjutnya, setelah lolos di tingkat nasional akan dibentuk tim paduan suara yang akan bertugas saat upacara 17 Agustus 2019 di Istana Negara. (Papi Ipul)

25 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY