Beredar Info, Polisi Periksa Kasus Ijazah Palsu Wali Kota Depok, Ini Bantahan Dirkrimum PMJ

0
274

www.depoktren.com–Beredar informasi di kalangan wartawan, terutama di group WA wartawan Polda Metro Jaya mengenai adanya jadwal pemeriksaan terkait kasus ijazah palsu Wali Kota Depok, Mohammad Idris oleh Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, pada Kamis, (11/7/2019), pukul 10.00 WIB.

Berikut tersebar informasinya: “Info Polda Metro Jaya Pemeriksaan wali kota Depok (Mohamad Idris) ke direktorat kriminal umum Polda Metro Jaya. Pada hari Kamis, 11/7/2019 , pukul 10 pagi di Polda metro jaya dalam kasus dugaan ijazah palsu.”

“Saya enggak tahu info itu dari mana, yang jelas hingga kini enggak ada agenda itu ya,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Krimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol. Suyudi Ario Seto saat dikonfirmasi merdeka.com di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

Dia pun telah mengonfirmasi kepada seluruh anggotanya. Diduga, info tersebut adalah hoaks. “Saya sudah tanya, enggak ada agenda itu ya. Saya juga enggak tahu dari mana info agenda itu. Nanti saya infokan kalau benar ada agenda itu ya. Tetapi yang pasti hingga kini enggak ada itu,” terangnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono juga menegaskan tidak ada agenda pemeriksaan Wali Kota Depok, Mohammad Idris. “Nggak ada agenda itu,” ucapnya menjawab pertanyaan sejumlah wartawan melalui WA.

Depoktren sempat bertemu Wali Kota Depok, Mohammad Idris di Kantor Wali Kota Depok saat hendak berangkat tugas keluar kota dalam kunjungan kerja ke Kuningan, Jawa Barat (Jabar), Rabu (10/7/2019), pukul 13.00 WIB. Idris bersama sejumlah pejabat Kepala Dinas, naik bus kecil yang dikawal mobil polisi lalulintas yang rencananya melakukan kunjungan kerja hingga Kamis (11/7/2019). (Sumber: merdeka.com/Papi Ipul/Rus)

279 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY