Dalam Waktu Seminggu, 4 Mayat Ditemukan di Kota Depok

0
23

www.depoktren.com–Dalam seminggu ini, ada 4 mayat ditemukan. Bahkan, dalam sehari ini 2 mayat ditemukan yakni mayat pria dan wanita ditemukan warga di di kawasan Pancoran Mas dan Cimanggis, Kota Depok, Rabu (12/6/2019).

Penemuan mayat pertama yakni mayat pria yang ditemukan tertelungkup di dalam saluran air di Jalan Camar, RW 10, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. Setelah itu juga ditemukan mayat perempuan tergeletak di dalam rumahnya Perum Pondok Duta 1 RT.12/14, Tugu, Cimanggis, Kota Depok.

Temuan mayat pria diketahui bernama Rohman (40) yang berprofesi sebagai pedagang sayuran. “Jasad pedagang sayuran itu kali pertama ditemukan anak-anak yang sedang bermain yang kemudian melaporkan ke aparat keamanan lingkungan,” kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor.

Menurut Roni, berdasarkan penyelidikan sementara dan keterangan keluarga, kemingkinan penyebab Rohman tewas karena penyakit darah tinggi yang dideritanya. “Dugaan korban tewas akibat pengaruh penyakit darah tinggi yang diderita korban,” terangnya.

Jasad Rohman kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan keluarga.Kampung Jemblongan GG. Damai Jalan Raya Tanah Baru, Beji, Kota Depok. “Jenazah sudah kita evakuasi menggunakan mobil ambulance dibawa ke rumah duka. Rencananya jenazah akan langsung dimakamkan,” tutur Roni.

Temuan mayat kedua, yakni mayat wanita bernama Kristina Ivarida Ndolu (51), ditemukan tergeletak di dalam rumahnya Perum Pondok Duta 1 RT.12/14, Tugu, Cimanggis, Kota Depok.

Tim Inafis Polres Depok.mengecek kondisi luar badan korban tidak ada tanda-tanda indikasi kekerasan. Berdasarkan hasil cek tempat kejadian perkara (TKP), Kristina mempunyai riwayat sakit konplikasi.

“Dugaan korban meninggal diduga sakit dan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujar aparat kepolisian Polsek Cimanggis Ipda Pol Bowo.

Sebelumnya, ditemukan juga mayat wanita mengambang di Kali Ciliwung, Jalan Masjid RT.06/05, Ratu Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok pada Senin (27/5).

Mayat wanita tersebut akhirnya berhasil terindifikasi oleh aparat Kepolisian Polresta Depok. “Sosok jasad wanita muda berkaos pink celana leging tersebut diketahui bernama Amaliyah (30). Korban merupakan warga Cipayung, Kota Depok,” ujar Plt Kasubag Humas Polres Depok, AKP Firdaus di Mapolres Depok, Rabu (12/6).

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra menambahkan penyebab tewasnya korban hingga kini masih dalam penyelidikan. Pada saat ditemukan jasad sudah membusuk. Namum, berdasarkan hasil identifikasi di tubuh korban, tim Inafis Polresta Depok tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Untuk sementara kuat dugaan korban tewas akibat terseret arus kuat Kali Ciliwung,” terang Hendra.

Setelah itu, pada Rabu (29/5) lalu, warga Kelurahan Ratu Jaya, Gang Masjid, RT 06/05, Pancoran Mas dikagetkan dengan ditemukannya sesosok mayat wanita yang mengapung di Kali Ciliwung.

Saat ditemukan, mayat itu mengenakan kaos pink dan celana leging cokelat serta celana dalam wanita. Baju korban sudah tersingkap hingga sedada sehingga terlihat perut dan kondisi jenazah sudah bengkak.

“Penemuan mayat wanita bercicin yang ditemukan di Kali Ciliwung masih dalam tahap penyelidikan,” pungkas Hendra. (Karnikus)

23 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY