Mikha Tambayong, Belajar dan Berdoa Jadi Kunci Diterima di Kelas Internasional Harvard

0
29

www.depoktren.com–Selebritas Mikha Tambayong meluapkan kegembiraannya setelah diterima di Universitas Harvard, Amerika Serikat untuk kelas internasional. Kebahagiaannya itu diungkapnya melalui unggahan foto di akun Instagram @miktambayong.

“Hari ini, saya menerima surat penerimaan untuk melanjutkan studi di almamater saya dan pergi ke Universitas Harvard untuk kelas internasional,” tulis Mikha pada keterangan foto akun Instagram yang dikutip, Jumat.

Ada dua foto yang diunggah oleh Mikha. Foto tersebut menampilkan Mikha bersama sang ibu, Deva Tambayong yang telah meninggal pada 3 Maret 2019.

Dalam keterangan foto tersebut, Mikha mengatakan bahwa bisa masuk Universitas Harvard adalah impiannya sejak kecil. Ia mengatakan, sang ibu adalah orang yang selalu memberikan dukungan agar cita-cita itu bisa tercapai.

“Saya hanyalah gadis kecil dengan mimpi yang besar sampai malaikat cantik ini menyerahkan hidupnya untuk fokus membantu saya sepenuhnya. Hanya sedikit rahasia yang kami berdua bagikan. Saya selalu ingin tahu bagaimana rasanya belajar di Harvard. Suatu hari katanya. Berdoalah, belajar dengan giat, dan kamu akan menerimanya,” tutut gadis yang namanya dikenal melalui sinetron “Kepompong” itu.

“Mama, ini semua untukmu. Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk kehadiranmu dan Ayah setiap hari. Dan bagi semua orang dengan mimpi yang mungkin tampak mustahil, milikilah keberanian untuk memulainya dari yang kecil dan yang paling penting, hormati dan cintai orang tuamu setiap saat, karena doa mereka dapat membawanya jauh,” tandas pemain film “Buffalo Boys” itu. (Siska Thresia)

29 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY