Bos SPBU Dirampok Sopinya Sendiri, Rp 70 Juta Dibawa Pelaku

0
32

www.depoktren.com–Hartono Sugimin, pemilik SPBU di Jalan Hangtuah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dirampok. Uang Rp 70 juta hasil setoran SPBU dibawa kabur pelaku.

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Benny Alamsyah membenarkan adanya kejadian itu.
“Iya ada laporan itu,” kata AKBP Benny Alamsyah, Sabtu (17/5/2019).

Informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi di rumah korban di Jalan Hangtuah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (16/5) malam. Saat itu, korban ditemani stafnya menerima karyawannya yang menyetorkan uang hasil penjualan di SPBU miliknya.

Tiba-tiba, pelaku datang dan langsung merampas uang tersebut. Pelaku memukul korban di bagian kepala hingga mengakibatkan kepala korban berdarah.

Setelah itu, pelaku melarikan diri dengan uang Rp 70 juta. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit dan kasusnya dilaporkan ke Polsek Kebayoran Baru.

Tak beberapa lama, setelah mendapat laporan, Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap sang sopir, Nano. “Nano ditangkap kurang dari 24 jam setelah kejadian. Saat ini masih diperiksa untuk motifnya apa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. (Mastete)

32 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY