Tim Jaguar Polres Depok Cokok 7 Remaja yang Hendak Tawuran

0
9

www.depoktren.com–Tim Jaguar Polresta Depok berupaya menekan dan meminimalisir potensinya tindak pidana kejahatan, salah satunya lakukan antisipasi balapan liar dan tawuran selama Ramadhan.

Saat giat patroli, Tim Jaguar Polresta Depok berhasil mencokok 7 remaja yang diduga akan melakukan tawuran di kawasan Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Rabu (15/5/2019).

Kapolresta Depok, Kombes Didik Sugiarto mengatakan, pihaknya terus meningkatkan kegiatan kepolisian dengan melakukan langkah pro aktif, salah satunya dengan mengintruksikan anggota di lapangan untuk melakukan patroli. Pihaknya telah melakukan pemetaan aksi tawuran pada jam rawan, khususnya saat malam di Bulan Ramadhan yang dilakukan beberapa kelompok.

“Kami berhasil mengamankan 7 remaja yang diduga akan melakukan tawuran,” ujar Didik di Mapolres Depok, Kamis (16/5/2019).

Didik menjelaskan, ketujuh pemuda tersebut diamankan di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas. Ketujuh pemuda tersebut diamankan sebelum melakukan tawuran dan Polresta Depok mengamankan sejumlah barang bukti senjata tajam yang sebelumnya sempat dibuang kelompok pemuda tersebut. Tidak hanya itu, Polresta Depok melakukan pemeriksaan untuk mengetahui latar belakang aksi tawuran yang akan dilakukan maupun yang sudah dilakukan.

“Sebaiknya para pemuda maupun remaja tidak melakukan tawuran dan melakukan hal yang positif selama Ramadhan, pungkas Didik. (Wahyu Gondrong)

9 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY