Bunda Martha Bagikan Takjil di Jalan Margonda

0
52

www.depoktren.com–Lazimnya Ramadhan, pasti banyak orang yang ingin mencari pahala sebanyak-banyaknya. Mudahnya, dengan memberi makanan berbuka bagi orang berpuasa. Bagi-bagi takjil.

Wakil Ketua TP PKK Kota Depok, Martha Catur Wurihandini turun ke jalan membagikan takjil bagi para pengendara. Sasarannya pengendara yang melintas di Jalan Margonda, sekitar lampu merah Ramanda, Rabu (15/5/2019).

Kegiatan tersebut bagian dari aksi sosial Ikatan Perias Depok (IKAPEDE). Tercatat ada sebanyak 1.500 paket takjil yang dibagikan. “Hari ini saya ikut bersama teman-teman dari IKAPEDE untuk membagikan takjil,” ujar Martha.

Istri Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna ini mengaku sangat mendukung aksi sosial semacam ini. Menunjukan indahnya berbagi di bulan suci.

“Buat pengendara, jadi punya sedikit bekal untuk berbuka. Bisa sedikit membantu yang masih berada di jalan saat waktu buka datang,” tutur dia.

Adapun giat IKAPEDE ini, lanjut dia, memang biasa dilakukan setiap Ramadan tiba. Artinya memang kegiatan yang rutin dilakukan. “Ayo kita raih pahala sebanyak-banyaknya di Ramadan. Berbagi itu indah,” pungkas Martha. (Agus Hendra)

52 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY