RW 11 Kelurahan Tugu Dirikan Sanggar Belajar

0
11

www.depoktren.com–RW 11 Kelurahan Tugu mendirikan sanggar belajar dan bermain bagi anak. Kegiatan rutin setiap akhir pekan yang ada di RW Ramah Anak tersebut digelar agar para anak bisa memanfaatkan waktu untuk belajar dan bermain selama hari libur.

Ketua RW Ramah Anak RW 11 Kelurahan Tugu, Mulyadi mengatakan, kegiatan tersebut memanfaatkan sekolah sebagai lokasi pelaksanaan sanggar belajar dan bermain. Kegiatan dilakukan mulai pukul 08.00 -10.00 WIB.

“Sanggar belajar dan bermain kami lakukan di TKIT Fitri RW 11 Kelurahan Tugu. Anak-anak bisa belajar bersama dan bermain di sana,” ujar Mulyadi.

Menurut Mulyadi, dalam pelaksanaan, pihaknya menggandeng dosen salah satu universitas untuk memberikan pendidikan di sanggar tersebut. Selain itu juga fun science sebagai edukasi bagi anak-anak.

Terakhir, dirinya mengharapkan melalui sanggar ini anak-anak dapat memiliki wawasan lebih selain ilmu yang didapat di sekolah. Tidak hanya itu, anak-anak juga lebih gemar belajar, meskipun diselingi dengan waktu bermain.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan mutu pendidikan bagi anak-anak agar ke depannya memiliki pengetahuan yang lebih dan anak lebih senang untuk belajar,” pungkas dia. (Agus Hendra)

11 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY