Jelang Ramadhan, Toko Indonesia Gelar Bazaar Sembako Murah

0
110

www.depoktren.com–Jelang Ramadhan 1440 H, Toko Indonesia (KOIN) mengadakan Bazaar Sembako Murah di halaman kantor KOIN di Jalan Proklamasi, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (4/5). Bazaar sembako murah untuk membantu kebutuhan sembako dengan harga murah selama Ramadhan.

“Rencananya Bazaar sembako murah akan diadakan lagi untuk memenuhi kebutuhan sembako dengan harga murah. Hal ini juga untuk membantu menekan gejolak harga karena biasanya permintaan kebutuhan sembako meningkat selama Ramadhan,” ujar CEO/Founder KOIN, Devi Erna Rachmawati, di Depok, Sabtu (4/5/2019).

Erna mengutarakan, pihaknya menyiapkan empat jenis paket dengan harga Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, Rp 75 ribu dan Rp 100 ribu. Paket terdiri dari beras, gula, minyak goreng, tepung terigu, kecap, mie instan, susu, teh, kopi dan makanan ringan. “Kami menyediakan sembako dengan produk yang sudah terjamin kualitasnya,” ucapnya.

Menurut Erna, sebagai perusahaan
berbasis retail, KOIN ingin memberikan pelayanan yang terbaik dengan menyediakan berbagai sembako dan kebutuhan sehari-hari dengan harga yang dapat dijangkau segala kalangan dengan brand-brand produk yang memiliki pertumbuhan consumen reach point
yang baik dan progresif,” tuturnya.

Dia menambahkan, bazaar sembako murah ini sekaligus untuk memulai langkah digitalisasi warung-warung atau toko kelontong di Kota Depok. “Kami berharap kehadiran KOIN dapat memberikan nilai lebih kepada penggunanya dan juga kepada pengguna baru,” harap Erna.

Vice President KOIN, Dhany Rachman mengatakan, melalui bazaar sembako murah diharapkan warga sekitar dapat lebih memahami makna digitalisasi warung-warung atau toko-toko kelontong, karena warga sebagai konsumen juga harus turut mendukung dalam upaya yang sedang kami canangkan yaitu “Back to Warung Movement”.

“Dengan menggunakan smartphone dan seluruh rangkaian pembelian akan ditangani langsung KOIN, dari rangkaian pemesanan barang sampai proses pengantaran barang. Tentunya dengan kebiasaan digital masyarakat saat ini, aplikasi KOIN memberikan kemudahan kepada konsumen dan juga menaikkan value toko tradisional,” jelas Dhany.

Dia menjelaskan, KOIN merupakan suatu upaya transformasi yang harus dilakukan untuk mengembangkan bisnis para pelaku UMKM di Indonesia, melalui e-commerce, karena gaya hidup masyarakat yang mulai bergeser ke arah digital.

“Speed in action, kreativitas, inovasi, kolaborasi dan social impact adalah lima pilar yang dibangun PT Ritel Global Solusi selaku perusahaan layanan aplikasi KOIN untuk mengembangkan bisnis smart retail di era digital saat ini. Keberadaan toko tradisional di Indonesia membutuhkan sentuhan teknologi digital untuk meningkatkan value toko-toko offline tradisional di Indonesia, sehingga UMKM bisa bangkit dan berdaya,” jelas Dhany. (Rus)

110 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY