Asyik Ada Pesta Kuliner Gratis, Hanya Tunjukin KTP

0
130

www.depoktren.com–Peringati HUT Depok le 20 pada 27 April 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan menggelar berbagai kegiatan, salah satunya, yakni Pesta Kuliner Depok yang bisa dinikmati warga Depok secara gratis.

“Pesta Kuliner Depok akan dilaksanakan pada puncak HUT 27 April di Lapangan Balai Kota Depok,” ujar Ketua Panitia HUT Kota Depok ke 20, Dadang Wihana di Balai Kota Depok, Rabu (24/4/2019).

Kegiatan pesta kuliner terdiri dari dua sesi. Sesi pertama dibuka mulai pukul 10.00 sedangkan sesi kedua pukul 20.00 WIB. Pada kegiatan tersebut diisajikan berbagai makanan khas Kota Depok sebanyak 20 jenis makanan. Dengan jumlah yang disediakan sebanyak 10 ribu porsi makanan.

“Menu makanan yang disajikan cukup beragam seperti nasi uduk, sayur besan, urap jantung pisang, soto Depok, laksa Betawi, dan masih banyak menu lainnya. Makanan-makanan tersebut dapat disantap secara gratis,” terang Dadang.

Dia menambahkan, pada Pesta Kuliner Depok masyarakat dapat mencicipi berbagai makanan tersebut secara gratis, namun hanga untuk warga Depok dengan hanya menunjukanKartu Tanda Penduduk (KTP) Depok.

“Jadi, bagi warga yang ingin mengikuti acara ini syaratnya harus memiliki KTP Depok yang ditunjukkan kepada panitia. Sedangkan bagi remaja atau anak-anak bisa menggunakan Kartu Identitas Anak (KIA),” pungkas Dadang. (Sisca Thresia)

130 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY