HUT RSUD Depok akan Tingkatkan Pelayanan Prima ke Masyarakat

0
799

www.depoktren.com–Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok memasuki usia ke-11 tahun pada 17 April kemarin. Menginjak usia yang tergolong remaja ini, harapan disampaikan Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono kepada RSUD. Diantaranya adalah pengharapan agar RSUD Kota Depok dapat memberikan dan lebih meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat, baik yang melakukan rawat inap maupun rawat jalan.

“Memasuki usia 11 tahun artinya RSUD Kota Depok sudah remaja. Diharapkan ke depannya pelayanan yang diberikan lebih baik lagi, baik dari segi fasilitas maupun tenaga ahli,” kata Hardiono usai membuka acara sunatan massal di RSUD Kota Depok, Kamis (18/4/2019).

Hardiono juga ingin rumah sakit tersebut secepatnya dapat naik kelas. Yaitu naik dari rumah sakit tipe C menjadi tipe B.

“Kita berupaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan RSUD Kota Depok dari tipe C menjadi rumah sakit tipe B. Namun dalam menjalaninya perlu waktu dan proses,” katanya.

Direktur RSUD Depok Asloe’ah Madjri. Luluk, sapaannya, berkomitmen untuk terus mengembangkan diri dari segi pelayanan dengan inovasi dan bersinergi untuk menghasilkan kualitas terbaik. Menurutnya, upaya itu perlu dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat dan menyejahterakan karyawan RSUD Kota Depok.

“Semoga RSUD Depok semakin bermanfaat dan dapat terus mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Hal ini kami lakukan dengan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat,” pungkas dia. (Papi Ipul)

 798 total views

LEAVE A REPLY