Pradi: Kapsitas Jimly Cocok untuk DPD RI

0
102

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok yang juga Ketua Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna sangat senang mendengar mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Jimly Asshiddiqie maju menjadi calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta pada Pemilu 2019.

“Pak Jimly itu idola saya, pemikir dan pekerja keras yang selalu mengabdi untuk kepentingan umat, bangsa dan negara. Jadi, saya sangat senang mendengar Pak Jimly maju menjadi calon DPD RI,” ujar Pradi saat ditemui di Balai Kota Depok, Senin (15/4/2019).

Menurut Pradi, sosok Guru Besar Hukum Tata Negara UI ini sangat dibutuhkan bangsa dan negara. “Saya selalu mengikuti kiprah Pak Jimly dan pastinya memilih mencalonkan menjadi anggota DPD karena alasan tak mau berpihak atau non partai. Itu salah satu kelebihan Pak Jimly yang lebih memilih berpihak kepada seluruh rakyat,” tuturnya.

Dia menambahkan, Jimly yang saat ini aktif sebagai Ketua ICMI Pusat ini adalah sosok yang mumpuni dan cocok berkecimpung memperkuat DPD menjadi lebih baik dalam memperjuangkan seluruh kepentingan warga negara. Untuk itu, Jimly sangat layak dipilih jadi DPD RI.

“Segudang pengalaman dan keilmuan Pak Jimly, saya yakini dapat membuat DPD berperan lebih dalam memperjuangkan kepetingan seluruh rakyat Indonesia. Jadi, kapasitas Pak Jimly cocok jadi anggota DPD RI,” pungkas Pradi. (Risjadin Muhammad/Rus)

139 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY