Pelajar di Depok Harus Mandiri dan Berkualitas

0
73

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna meminta pelajar harus memiliki mental baja dan kuat untuk meraih keberhasilan di masa depan dengan menunjukkan jati diri dan kualitas sebagai pelajar yang mandiri dan berkualitas. Selain itu juga memiliki pemikiran lebih luas dengan mencari inovasi baru guna mempersiapkan diri sebagai generasi penerus bangsa.

“Jangan mudah menyerah dan harus terus belajar menuntut ilmu untuk bekal di masa depan yang sangat dibutuhkan bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan hingga bangsa,” ujar, Pradi, didampingi Kepala SMK Negeri (SMKN) 2 Depok, Tatang Komarudin, saat menjadi inspektur upacara di SMKN 2 Depok, Senin (15/4/2019).

Dia menambahkan, pelajar tentunya harus memiliki tanggung jawab belajar menuntut ilmu. Ia pun mengingatkan, pelajar agar menghindari dan menjauhkan berbagai kegiatan yang merugikan diri sendiri serta keluarga seperti aksi tawuran pelajar, penyalahgunaan narkoba, minum-minuman keras dan tindak kriminalitas lainnya termasuk kumpul-kumpul yang tidak bermanfaat.

“Saya yakin siswa dan siswi SMKN 2 Depok sebagai salah satu sekolah favorit bagi masyarakat Kota Depok dan lainnya dapat menjaga alamater sekolah yang telah banyak prestasi baik tingkat Kota Depok, Provinsi Jawa Barat hingga nasional selama ini,” jelas Pradi yang meminta seluruh pelajar untuk terus berprestasi baik pada bidang pendidikan, olahraga, kesenian dan lainnya.

“Potensi yang ada di siswa sangat penting. Jadi manfaatkan masa muda atau remaja seperti yang dicontohkan beberapa siswa dengan lancar menggunakan bahasa Inggris, Jepang dan China,” pungkas Pradi. (Papi Ipul/Rus)

73 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY