Satpol PP Depok Gerebek Warung Jamu, Puluhan Miras dan 5 PSK Diamankan

0
64

www.depoktren.com–Puluhan botol minuman keras (miras) dari berbagai merk dan 5 wanita pekerja seks komersil (PSK) diamankan Satpol PP Depok di beberapa warung jamu yang ada di Jalan Raya Pertanian Hek, Cipayung, Kota Depok, Sabtu (13/4/2019) dini hari.

“Saat warung jamu digerebek, para wanita PSK kabur dan berhasil diamankan lima PSK,” kata Kabid Tranmastibum Satpol PP Depok, Ahmad Oting.

Dia menambahkan, pihaknya juga mengamankan puluhan botol miras berbagai merk dari dua warung jamu yang di razia. Puluhan miras berbagai jenis itu seperti angur merah, intisari, anggur kolesom, anggur putih dan beer singaraja.

“Razia dilakukan setalah mendapat laporan masyarakat mengenai keberadaan dua warung jamu tersebut yang menjual miras dan banyak wanita PSK yang mangkal,” terang Oting.

Seorang wanita PSK, Eni menolak diamankan dengan dalih bukan PSK. “Saya bukan pelacur kok. Saya cuma menemani tamu yang membeli jamu di sini buat nambah bayar kontrakan dan biaya makan sehari hari,” ucapnya.

Namun, petugas Satpol PP Depok tetap membawa ke lima wanita malam ke dalam mobil patroli dan akan di data di kantor Satpol PP Depok. “Kelima wanita PSK itu langsung dibawa ke kantor dan didata serta diberikan pengarahan agar tidak melakukan pekerjaan tersebut lagi,” jelas Kasat Pol PP Lienda Ratnanursiany. (Papi Ipul)

64 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY