BCA Luncurkan Rekening BCA Mobile

0
21

www.depoktren.com–PT Bank Central Asia (BCA) Tbk meluncurkan buka rekening pada BCA mobile. Pembukaan rekening tersebut akan menjadi pilihan bagi nasabah yang tidak sempat berkunjung ke kantor cabang BCA.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan pembukaan rekening onlineini sejalan dengan pemanfataam transformasi digital yang saat ini menjadi tren kalangan masyarakat.

“Meski bukan menjadi bank pertama, namun belum banyak bank yang memudahkan nasabahnya buka rekening lewat mobile. Kini, yang belum punya tabungan BCA cukup download aplikasi nya, prosesnya juga sangat mudah,” ujarnya saat acara ‘Pembukaan Rekening Online BCA’ di Hotel Kempinski, Kamis (11/4/2019).

Jahja menjelaskan, untuk membuka rekening di Mobile BCA, setelah memilih fitur Buka Rekening Baru di halaman utama BCA Mobile, nasabah dan calon nasabah diarahkan memilih produk rekening BCA. Ada tiga produk tabungan yang bisa dibuka yakni Tahapan, Tahapan Gold dan Tahapan Xpresi.

“Caranya cukup empat langkah, yaitu download BCA Mobile, siapkan dokumen dan data diri, video call untuk verifikasi data diri dengan costumer service dan setoran awal baik melalui rekening maupun setor tunai tanpa kartu di ATM Setar (setor tarik) BCA terdekat,” jelasnya.

Pada kesempatan sama Wakil Presiden Direktur BCA Armand W Hartono menambahkan, melalui Mobile BCA ini, pihaknya berharap dapat menggaet nasabah baru sebanyak 1 juta orang.

“Targetnya bisa ada 1 juta rekening baru melalui Mobile BCA, sukur-sukur bisa dua kali lipatnya. Kami pun memastikan keamanan yang diterapkan sudah sesuai aturan yang dikeluarkan OJK (Otoritas Jasa Keuangan),” ungkapnya.

Ia memastikan, pihaknya tidak berhenti berinovasi dalam menciptakan solusi perbankan yang aman dan praktis. “Kami menyadari waktu menjadi sangat berharga dan perbankan harus dapat memaksimalkan penggunaan digital dengan mempermudah buka rekening melalui BCA Mobile,” ucapnya. (Nandya Pradipta)

21 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY