Komisioner KPU Depok Kunjungi Kantor NU

0
15

www.depoktren.com–Komisioner KPU Kota Depok melaksanakan kunjungan kerja dan silaturrahmi ke Kantor Pengurus Cabang NU Kota Depok di Jl. Kalimulya – Cilodong.

Hal itu dibenarkan ketua KPU Kota Depok Nana Sobarna. Menurutnya, kegiatan silaturahmi ini dilakukan dalam rangka mensosialisasikan perkembangan pelaksanaan pemilu khususnya bagi Pengurus PCNU Kota Depok.

“Kita agendanya silaturahmi ke NU Depok. Disamping itu, kita mengajak kepada pengurus ormas Islam berperan menciptakan pemilu 2019 yang kondusif di kota yang kita cintai ini,” ujarnya seusai kunjungan ke kantor NU Depok, Cilodong.

Plt Ketua PCNU Kota Depok Ust. Ahmad Solechan menyambut baik kehadiran rombongan komisioner KPU Depok. Menurutnya, sebagai bagaian dari ormas Islam yang bersama-sama menjaga dan mensosialisasikan agenda KPU dan pemilu ke masyarakat.

“Sebagai pengurus, kita akan mensukseskan langkah KPU dan komisioner dalam menjalankan tugas agar menjunjung tinggi integritas yang jauh dari hal-hal tidak diinginkan,” paparnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa susunan pengurus NU Depok sampai tingkat ranting atau kelurahan. Menurutnya, sebagai Ormas Islam yang mencintai NKRI. “Kalau ada orang ngaku NU tapi tidak cinta NKRI, berarti bukan NU,”tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, komisioner KPU Depok juga mensosialisasikan tentang pesta demokrasi yang sebentar lagi akan digelar agar berjalan damai dan lancar. (Aan Humaidi)

15 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY