3 Pemuda Jadi Korban Pembacokan di Cimanggis

0
15

www.depoktren.com–Malang nian nasib Tiga pemuda ini, asik kongkow-kongkow di Jalan Raya RTM Kelurahan Tugu, Cimanggis pada Kamis 10 Januari 2018 sekira pukul 01.00 WIB, menjadi korban pembacokan

Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud menuturkan, insiden tersebut berawal ketika dua pengemudi sepeda motor yang saling berboncengan terlibat kecelakaan lalu lintas akibat bersenggolan dengan kendaraan lain tepat di depan TK Islam Annisa.

Namun, ketika ditolong oleh tiga pemuda itu tiba – tiba salah satu teman pengendara mengeluarkan senjata tajam (clurit).

“Ada pengendara sepeda motor yang kecelakaan karena motornya senggolan terus jatuh. Nah pas kejadian ada warga di lokasi terus mencoba menolong tapi tiba-tiba malah dibacok,” Ucap Suyud.

Karena terjadi saat dini hari, tak banyak warga yang melintas atau beraktivitas di lokasi kejadian sehingga pelaku leluasa mengeroyok ketiga korban.

Suyud menuturkan pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang mereka melarikan diri meninggalkan korban.

“Mereka bukan begal, tapi bawa senjata tajam, ketiga korban ditinggal begitu saja setelah dikeroyok,” ujarnya.

Selanjutnya, Dua korban pengeroyokan sempat dibawa ke RS Bhayangkara lalu dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, sementara satu korban lain dibawa ke RS Tugu Ibu, Cimanggis, Depok.

Berdasarkan hasil interogasi terhadap ketiga korban, diketahui tidak mengenal para pelaku. Beruntung salah satu korban yang kena bacok, tidak mengalami luka serius.

“Mereka tidak saling mengenal, dan kebetulan lewat saja. Niatnya hanya menolong tapi ternyata jadi korban pengeroyokan,” paparnya.

Hingga berita ini diturunkan Unit Reskrim Polsek Cimanggis masih berupaya mencari para pelaku.

Sentra itu, Alexi salah satu pedagang kaki lima yang biasa berdagang di pinggir jalan dekat lokasi kejadian sempat mengetahui kabar pembacokan tersebut.

“Ya saya sempat dengar, pagi – pagi tadi udah rame orang disini katanya ada penganiayaan. Polisi juga sempat datang, nanya ke warga soal kejadian tadi subuh itu,” pungkasnya. (Okta)

15 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY