PKK Kecamatan Diminta Perbaiki Komitmen

0
53

www.depoktren.com–Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida, meminta kepada seluruh ketua PKK kecamatan untuk memperbaiki komitmen dalam menjalankan amanah. Selain komitmen, semangat juang pengurus di tahun 2019 juga jadi perhatiannya agar PKK Kota Depok memiliki mental juara.

“Yang perlu ditingkatkan komitmen, sehingga siap menjadi pejuang,” ujar Elly Farida, di Balai Kota Depok, Rabu (9/1/2019).

Terlebih bagi Ketua PKK Kecamatan Sukmajaya dan Cinere yang baru saja menjabat, dia berharap, pengurusnya untuk terus mau belajar. Menurutnya, belajar bisa dari mana saja, mulai dari kader PKK wilayah setempat, pengurus PKK, hingga masyarakat di lingkungan sekitarnya.

“Teruslah belajar, kalau perlu pengurus PKK lakukan pendampingan dan bimbing ketua PKK yang baru,” tambahnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh kader PKK se-Kota Depok untuk selalu mengedepankan profesionalitas dan kreativitas dalam menjalankan tugasnya. Sehingga gerakan PKK bisa menjadi mitra pemerintah dalam menyukseskan pembangunan di Kota Depok.

“Kita harus memiliki kontribusi besar dalam pembangunan di Depok, karena kita menjadi mitra strategis Pemkot Depok,” tandas Elly. (Nanda)

53 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY