Digelar Malam Anugerah Wartawan Terbaik DMC Awards 2018 di Margo City

0
123

www.depoktren.com–Depok Media Center (DMC) akan menggelar malam penganugerahaan Wartawan Terbaik DMC Awards 2018, di Pedestrian Outdoor Margocity Depok, Selasa (8/1/2019).

Tiga kandidat wartawan sudah terpilih melalui hasil polling yang dilakukan DMC sejak 21 November 2018 hingga 21 Desember 2018 lalu.

Ketiga wartawan tersebut yakni, Anton Pulung (Pos Kota), Irwan (Radar Depok), Feru Lantara (LKBN Antara). Selain itu, juga diberikan penghargaan khusus Mitra Terbaik DMC Awards 2018 yang diberikan ke PDAM Tirta Asasta Depok.

Melalui siaran persnya, Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah menjelaskan bahwa Pemilihan Wartawan Terbaik itu dilakukan dalam rangka hari jadi ke-8 DMC yang diperingati setiap 21 Desember 2018.

Menurut Rusdy, tujuan diadakannya Pemilihan Wartawan Terbaik DMC Awards 2018 ini adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja wartawan yang bertugas melakukan liputan di Kota Depok.

“Wartawan yang terpilih kemudian diseleksi. Setelah melalui proses penilaian yang ketat, didapati 3 kandidat wartawan yang kinerjanya dinilai baik,” jelas Rusdy, Senin (7/1/2019).

Dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, lanjut Rusdy, ketiga wartawan tersebut juga dinilai cukup profesional dan menjunjung tinggi Kode Etik jurnalistik sebagaimana telah diamanatkan di dalam UU Pokok Pers No. 40 Tahun 1999.

“Pada malam penghargaan besok, ketiganya akan mendapatkan plakat dan piagam penghargaan dari DMC,” tukas dia.

Ketua Panitia DMC Awards 2018, Adie Rakasiwi mengatakan, pihaknya juga menyediakan banyak doorprize untuk para wartawan yang hadir. Selain itu, ada hiburan musik. “Kami berharap juga kehadiran Wali Kota Depok, Wakil Wali Kota Depok, Kadis Kominfo, Kapolres Depok, Dandim Depok dan para pejabat Pemkot Depok serta pajabat OPD,” harap Adie. (Papi Ipul)

123 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY