Artis Vanessa Angel Diciduk Polisi, Terlibat Prostitusi Online, Bertarif Rp 80 Juta

0
446

www depoktren.com–Artis FTV Vanessa Angel diciduk kepolisian Polda Jawa Timur (Jatim) di sebuah hotel di Surabaya, Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Vanessa diciduk bersama model Avriellya Shaqila serta seorang manajer artis serta 2 mucikari karena terlibat dalam kegiatan prostitusi online bertarif puluhan juta rupiah.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi mengatakan, tarif prostitusi online artis tersebut hingga puluhan juta.

Bahkan untuk sekali kencan, orang tertentu harus mengocok kantong lebih dalam untuk bisa menikmati layanan prostitusi online artis.

Tarif kencan artis Vanessa mencapai Rp 80 juta. Sedangkan, model Avriellya bertarif sekitar Rp 25 juta sekali kencan. “Kedua artis ini diduga terlibatĀ prostitusi artis,” ujar Harissandi di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019).

Saat ini, kedua artis berstatus saksi korban dan sudah diperbolehkan pulang, namun wajib lapor. “Kami akan kembangkan penyidikan terhadap dua artis yang terlibatĀ prostitusi artis ini, kemungkinan ada artis lain yang terlibat dalam jaringan prostitusi artis online,” pungkas Harissandi. (Supriyadi/Siska)

446 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY