Carissa Perusset Tersanjung

0
31

www.depoktren.com–Banyak yang menyebut wajah aktris pendatang baru Carissa Perusset mirip dengan Tatjana Saphira. Carrisa pun tak menampik adanya anggapan tersebut. Dia merasa tersanjung dibilang mirip dengan Tatjana Saphira.

“Di Instagram banyak bilang mirip Tatjana, but I dont see it. Itu saja sih, tapi kalau kayak teman dan keluarga tidak ada sih bilang mirip gitu. Ya dia memang cantik banget. Menurut gue sih kami tidak mirip,” ujar Carrisa Perusset saat berbincang di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (4/1/2018).

Pemain film Antologi Rasa ini mengaku pernah bertemu langsung dengan Tatjana Saphira dalam sebuah kesempatan. Dia juga menyebut Tatjana Saphira sebagai orang yang baik.

“Pernah ketemu waktu itu aku masih modelling, sudah lama banget, aku nggak yakin kalau dia bakal masih ingat,” terangnya.

Carissa mengawali karier sebagai model dan bintang video klip. Gadis blasteran Swiss-Jawa ini lahir di Jakarta 9 Februari 1998. Kini, Carissa Perusset melebarkan sayap karier ke dunia seni peran dengan bermain di film Antologi Rasa. (Siska)

31 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY