Meriahnya Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru di Margo City

0
71

www.depoktren.com–Salah satu titik keramaian di malam tahun baru yakni di Margo City. Pihak manajemen mal di Jalan Margonda itu menggelar pesta kembang api.

Marcomm and Event Manager Margo City, Rani Fitriawati mengatakan, setiap malam tahun baru selalu mengadakan pesta kembang api yang diluncurkan dari atap Margo City.

“Dari roof top mal. Jadi warga Depok, terutama pengunjung bisa menikmati pesta kembang api dari banyak penjuru, termasuk dari The Margo Hotel,” ujar Rani, Senin (31/12/2018).

Pengunjung yang datang cukup banyak. Mengingat tidak semua tempat terutama di Margonda yang menggelar pesta kembang api seperti ini. Selain pesta kembang api, sebelum detik-detik pergantian tahun, juga ada pertunjukan musik menggelar pesta makanan.

Warga Depok dan pengunjung menikmati pesta kembang api selama 15 menit. Warna warni cahaya kembang api akan bermunculan dari atap gedung dan bisa dilihat dari jarak jauh juga. Dimulainya jam 00.00 WIB.

“Cukup mengesankan menyaksikan pesta kembang api di Margo City. Liburan jadi berkesan,” kata Kevin, salah satu penghuni The Hotel Margo yang menyaksikan pesta kembang api dari tempat kolam renang di lantai 3. (Siska)

71 total views, 4 views today

LEAVE A REPLY