Kemeriahan Malam Tahun Baru di Flyover ARH

0
18

www.depoktren.com–Surat himbauan Wali Kota Depok perihal malam pergantian malam tahun untuk tidak turun kejalan memasang kembang api dan petasan tidak sepenuhnya dijalani warga Depok. Flyover Arif Rahman Hakim (ARH) menjadi titik kumpul kerumunan massa yang dipenuhi warga Kota Depok untuk merayakan malam pergantian tahun dengan memasang kembang api dan petasan, Senin (1/1/2019).

Tepat pukul 00.00.Wib secara serempat kerumunan massa memasang kembang api dan petasan. Dari pantauan awak media DepokPembaharuan (Debar), hingga 30 menit kedepan suara petasan dan warna warni kembang api tiada putusnya.

“Setiap tahun saya dan teman-teman selalu merayakan malam tahun baru diatas jembatan flayover,” kata Adi warga Kampung Lio.

Lain halnya dengan Maulana, warga Pancoran Mas menuturkan, selain tempatnya mudah dijangkau, flayover selalu dipadati warga disetiap malam pergantian tahun baru.

“Tempatnya mudah dijangkau, dan gak perlu jauh-jauh nyambut pergantian tahun baru,” ucapnya yang ditemani anak dan istrinya.

Ditengah kegembiraan menyambut pergantian malam tahun baru, ternyata tidak semuanya larut dalam kegembiraan. Supardi penjual terompet mengeluh, pasalnya tahun ini pembeli terompet tahun ini menurun drastis.

“Rugi saya mas tahun ini jualan terompet. Seminggu sebelum malam tahun baru saya sudah buat banyak bermacam terompet untuk dijual. Kalo udah lewat jam 12 malam masih banyak dagangan saya jelas rugi karena gak bisa kejual lagi,” keluh pedagang terompet.

Tepat di pukul 00.30 WIB, warga Depok perlahan mulai meninggalkan lokasi flayover untuk kembali kerumah masing-masing. Disuasana yang bising dengan kendaraan roda dua.

Entah apa penyebab dan siapa yang memulai, sekelompok anak-anak remaja saling kejar mengejar hendak tawuran. Namun aparat Polsek dan Koramil Beji yang berjaga-jaga dengan sigapnya menghalau anak-anak remaja yang akan melakukan di malam pergantian tahun. (Siska)

18 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY