Berbentuk L, Proyek Jembatan Camar Disorot Warga

0
132

perhatian masyarakat pemakai jalan melihat hasil pekerjaan Jembatan Camar yang telah selesai pekerjaannya.

Bentuk Jembatan Camar yang berbentuk huruf L, membuat pengendara roda empat yang datang dari arah Tanah Baru susah berbelok kearah kiri menuju Jembatan Camar.

“Sepertinya akan sulit nantinya kendaraan roda empat berbelok dari arah Tanah Baru menuju Jembatan Camar nanti, sebab bentuknya yang huruf L, terlalu kaku tidak ada jaraknya langsung mentok dengan tiang jembatan” ujar Adi, warga Tanah Baru, Selasa (1/1/2019).

Pada Tahun Anggaran APBD 2018, Bidang Bina Marga, Dinas PUPR Depok, mengalokasikan Anggaran untuk pekerjaan 22 paket Pekerjaan Jembatan sekitar 10 Milyar.

Proyek tersebut diduga, ada pengkodisian dalam proses tender proyek tersebut, karena ditemukan adanya perusahaan pemenang tender dengan penawaran yang sangat mendekati Harga Perkiraan Sendiri( HPS), dengan peserta tender yang mayoritas peserta tendernya perusahaan berbeda tetapi bosnya sama dan terkenal kerap mengendalikan proyek-proyek di Dinas PUPR. Proyek itu ada indikasi dibawah satu kendali, bos besar yang dikenal berinisial STP. Hal tersebut dapat dilihat diwebsite LPSE Kota Depok, dari 22 Paket, beberapa perusahaan yang menjadi pemenang tender, Perusahaan yang berbeda tetapi dengan alamat yang sama. Diduga proyek tersebut ada unsur Korupsi, Kolusi dan Nepotisme(KKN). (Wahyu Gondrong/Rus)

132 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY