Polres Depok Belum Mampu Ungkap Sejumlah Kasus, Salah Satunya Kasus Aksyena

0
85

www.depoktren.com–Jelang 2019, masih ada sejumlah kasus menonjol yang belum terungkap. Salah satunya, misteri kematian Akseyna Ahad Dori.

Seperti diketahui, Akseyna merupakan mahasiswa jurusan Biologi Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia (UI). Korban ditemukan tewas dalam kondisi tenggelam di kawasan Danau UI pada Tahun 2015 lalu. Ketika jasadnya dievakuasi, petugas menemukan batu di dalam tas ransel warna hitam yang dibawanya. Selain itu, terdapat luka lebam pada kepala dan tubuh. Diduga, korban mengalami pembunuhan.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiyarto berjanji akan membongkar kasus tersebut di tahun 2019 mendatang.

“Yang jelas Akseyna menjadi salah satu PR Polresta Depok untuk dibuat menjadi jelas,” Ucap Didik, di Aula Mapolresta Depok, usai Rillis pengungkapan kasus akhir tahun, di Mapolres Depok, Sabtu (29/12/2018).

Menurut Didik, proses penyelidikan masih berjalan dan terus dilakukan berkoordinasi dengan Tim Polda Metro Jaya. “Ini akan kita tindak lanjuti, juga termasuk semua kasus yang di 2018 belum terungkap, di tahun 2019 kita upayakan langkah – langkah pengungkapan,” jelasnya.

Menurut informasi yang dihimpun, masih ada 13 kasus yang belum terselesaikan oleh Polresta depok. Beberapa diantaranya cukup menyita perhatian publik seperti insiden pelecehan seksual disertai penganiayaan yang dialami seorang mahasiswi bernisial AT (20)

Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta Depok ini, menjadi korban remas payudara di kawasan Gang Jengkol, Kecamatan Cimanggis, pada Minggu 15 Juli 2018.

Selanjutnya tak kalah menarik yaitu peristiwa pelemparan batu yang dialami Raffa Ismail Fahrezi (9) di Jalan RAya Juanda Kota Depok pada malam, 15 Juni 2018

Bocah kecil ini, mengalami luka – luka yang cukup parah dibagian wajah hingga harus menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Diketahui, Polisi telah merilis wajah terduga pelaku, dengan ciri-ciri laki-laki berusia 40-42 tahun, tinggi sekira 173 sentimeter, dan berat badan sekira 60-90 kilogram. Pelaku memiliki warna rambut hitam, kulit sawo matang dengan bentuk wajah segi empat. Namun hingga kini, sejumlah kasus tersebut belum juga terungkap. (Okta/Papi Ipul)

85 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY