Peduli PAUD untuk Generasi Mendatang

0
27

www.depoktren.com–Sebagai Kota yang menuju Kota Layak Anak, memberikan perhatian penuh pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Hal itu disampaikan Wakil Walikl Kota Depok, Pradi Supriyatna.

Menurutnya, masa anak-anak adalah masa emas dalam penanaman nilai dan pembentukan karakter bagi generasi mendatang.

“Anak-anak ini nantinya akan menjadi generasi penerus dan pemimpin masa mendatang,”.ujarnya seusai acara peresmian PAUD al-Hafidz, Jl. Kodja, Kukusan, Beji.

Pradi mengungkapkan, idealnya tiap titik di Depok dapat terpenuhi pendidikan pada anak usia dini. Terlebih lagi, saat ini pada tahun 2018 lulusan SD sebanyak 30-40 ribu siswa.

Sementara, mereka yang tertampung di sekolah milik pemerintah hanya 10 ribu siswa dan selebihnya swasta. “Kita sangat mengapresiasi pada masyarakat yang memberikan sumbangsihnya dan turut serta membangun pendidikan di Kota Depok agar lebih maju,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan H. Radun Kadir mengaku pendirian PAUD al-Hafidz bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pendidikan bagi masyarakat. Salah satu penekanannya pada pengetahuan agama atau pada al-Qur’an dan hafalan Hadis.

“Ada 4 kelas dan 46 siswa. Semoga semakin bermanfaat,”terangnya. (Aan Humaidi)

27 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY