Kontraktor Brengsek, Proyek Jembatan Camar, Bikin Rusak Taman dan Lalin Macet

0
232

www.depoktren.com–Kontraktor proyek pembangunan jembatan dihujat warga karena pekerjaan dilakukan asal-asalan dan menganggu aktivitas warga, membuat jalan macet serta yang lebih parah merusak Taman Pipit yang baru dibangun Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok. Taman yang dibangun dengan biaya Rp 140 juta jadi acak-acakan.

“Kontrakannya brengsek, sok jagoan, nggak peduli lingkungan, kerjanya asal-asalan, bikin jalan macet dan parahnya lagi merusak taman,” ujar Rudi, seorang warga, Sabtu (8/12/2018).

Rudi meminta pihak Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk memberi sanksi kepada kontraktor dari CV Agung Jaya Persada. “Kami minta kontraktornya menganti taman yang rusak, kembali seperti sediakala,” tegasnya.

Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, M Ridwan juga meminta kontraktor agar memperbaiki taman yang rusak. “Saya akan cek, jika benar taman rusak akibat pembangunan jembatan maka saya minta untuk diperbaiki taman seperti semula,” terang Ridwan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Depok, Kompol Sutomo juga menyayangkan jalan jadi macet karena tidak pedulinya kontraktor dalam merekayasa lalu lintas. “Kontraktornya sebaiknya harus peduli dong dengan arus lalulintas, kasih petunjuk dan ikutan juga mengatur lalulintas sehingga dapat mengurangi kemacetan,” pungkasnya. (Wahyu Gondrong/Rus)

232 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY