Peminat Bisnis Apartemen Tinggi di Kota Depok

0
788

Peminat Bisnis Apartemen Tinggi di Kota Depok

www.depoktren.com–Kota Depok yang menjadi kota tetangga metropolitan Jakarta diminati pengembang apartemen. Sejumlah apartemen tampak menjulang tinggi, terutama di bagian utara Kota Depok yang langsung berbatasan dengan Jakarta Selatan. 

Agus Susilo, seorang pengembang apartemen mengatakan, Kota Depok dikelilingi oleh fasilitas pendukung lengkap terintegrasi dengan sejumlah jalan bebas hambat, seperti Tol Cijago, Tol Desari, jalan raya lingkar luar Jakarta membuat Kota Depok ideal untuk kota pemukiman. 

Pengembangan apartemen Cimanggis City Mall menilai Kota Depok Jawa Barat merupakan kawasan yang menjanjikan untuk berinvestasi, karena banyaknya perguruan tinggi maupun pembangunan moda transportasi massal yang terus berkembang.

“Kawasan Cimanggis City terintegrasi dengan Tol Cijago, Tol Desari, JORR dan stasiun LRT Cibubur–Ciracas, dengan akses strategis dilalui berbagai moda transportasi lengkap selama 24 jam penuh,” kata Direktur PT. Permata Sakti Mandiri (PSM) Agus Susilo disela-sela acara pembangunankonstruksi struktur atas Tower A di Depok, Kamis (22/11/2018).

Ia mengatakan kawasan ini juga telah dipenuhi oleh berbagai kampus ternama seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma. Bahkan Pemerintah telah memulai pembangunan gedung Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) di Cimanggis. 

UIII hadir sebagai pusat literasi peradaban Islam, diperkirakan ribuan mahasiswa dari seluruh penjuru dunia akan belajar. Ini membuktikan bahwa Cimanggis City bukan hanya sebagai salah-satu pilihan hunian semata tetapi 
hunian yang memiliki nilai investasi menjanjikan.

Ia juga mengatakan saat ini mulai mengubah strategi pemasaran dengan 
menyasar langsung kepada ‘end user’ atau konsumen akhir. Biasanya melakukan 
pameran di pusat-pusat perbelanjaan atau ekspo-ekspo tapi saat ini melakukan penetrasi pasar di minimarket, Sistem Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), restoran-restoran dan lainnya.

“Apartemen Cimanggis City merupakan hunian berkonsep lagoon leisure dengan 
lokasi strategis di Jalan Raya Bogor seluas 1 hektar, yang dikelilingi oleh fasilitas pendukung lengkap serta ruang terbuka hijau dan lagoon. Ada pun tipe hunian yang ditawarkan yaitu Tipe 21 (studio) dan Tipe 36 (2 kamar) dengan harga mulai dari Rp319 jutaan. Cimanggis City juga menggandeng Bank BTN dan Bank BNI memberikan program free biaya KPA dengan bunga bank rendah,” jelas Agus.

Setelah menyelesaikan struktur pondasi, saat ini progres pembangunan apartemen Cimanggis City memasuki pembangunan konstruksi struktur atas Tower A dengan target topping-off (tutup atap) Tower A dan launching Tower B pada pertengahan 2019 nanti. Sejak memperkenalkan Cimanggis City pada Mei 2017 lalu, unit apartemen mampu terserap pasar sesuai dengan target. (Hendrik Raseukiy)

 793 total views

LEAVE A REPLY