Dinas PUPR Optimistis Proyek Jembatan Pitara Selesai Tepat Waktu

0
632

www.depoktren.com–Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Manto optimistis proyek pekerjaan Jembatan Pitara dapat sensasi tepat waktu.

“Kami rutin melakukan monitoring untuk memantau progres pekerjaan tersebut. Jadi, kami yakin dan optimistis, pekerjaan Jembatan Pitara yang dijadwalkan dari 16 Oktober, hingga 24 Desember dapat selesai tepat waktu,” ujar Manto dalam keterangannya, Senin (19/11/2018).

Menurut Manto, sampai saat ini pembangunan jembatan sudah mencapai 20 persen. Bahkan, jika memungkinkan pihaknya akan memberlakukan kegiatan pekerjaan jembatan selama 24 jam.

“Kita lihat prosesnya dulu, sejauh ini untuk progres masih sesuai dengan kontrak. Jika nanti kontraktor lalai atau mundur waktunya dari kesepakatan awal, terpaksa kami kebut pekerjaan selama 24 jam,” tegas Manto.

Proyek pengerjaan Jembatan Pitara beserta upritan dilakukan sepanjang 50 meter, dengan konstruksi 50 cm lebih tinggi dari bangunan lama dan menelan anggaran Rp 950 juta.

Akibat pembangunan tersebut, ruas jalan dialihkan menuju Perumahan Poin Mas, Jalan Kali Licin, maupun Jalan Dipo bagi yang ingin menuju Margonda, begitu juga sebaliknya. (Papi Ipul)

 632 total views

LEAVE A REPLY