TMMD Kodam Jaya digelar di Kota Depok

0
37

www.depoktren.com–Kodam Jaya pilih Kota Depok untuk dijadikan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Tahun Anggaran 2018. TMMD ini berlangsung dari tanggal 15 Oktober – 15 November yang berkolaborasi dengan Pemkot Depok.

Perbagai kegiatan nonfisik dan fisik yang dilaksanakan di antaranya normalisasi Kali Baru, pelayanan kesehatan, mendongeng, penyuluhan narkoba kepada pelajar hingga penyuluhan terhadap tindak kekerasan rumah tangga.

Disebutkan Dandim 0508/Depok Letkol Inf R Iskandarmanto TMMD ke 103 Kodam Jaya ini akan dibuka Pandam Jaya Mayjen Jony Supriyanto dan Walikota Depok Muhammad Idris di lapangan sepakbola Jembatan Serong, Kel Cipayung.

Dilaporkan, Jumat (12/10/2018). Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 siap mengelar puluhan kegiatan nonfisik maupun fisik seperti kegiatan pembangunan jalan, normalisasi Kali Baru, pelayanan kesehatan, mendongeng, penyuluhan narkoba kepada pelajar hingga penyuluhan terhadap tindak kekerasan rumah tangga.

Kegiatan ini juga melibatkan jajaran Polres, Kejari dan Pemkot Depok. Bahkan, juga ada penilaian lomba karya tulis wartawan selama kegiatan TMMD berlangsung.

TMMD ini juga melibatkan jajaran Polres, Kejari dan Pemkot Depok. Bahkan, juga ada penilaian lomba karya tulis wartawan selama kegiatan TMMD berlangsung.

Menurut dia, kegiatan TMMD ke 103 tahun 2018 ini untuk sasaran pembangunan fisik antara lain dilakukan pengerasan Jalan Raya Lembah Griya Indah dan normalisasi sungai Kali Baru di Kelurahan Cipayung Jaya.

Untuk kegiatan no fisik antara lain penyuluhan kepada siswa terhadap bahaya narkoba, kenakalan remaja, kerukunan umat beragam, wawasan kebangsaan, pelayanan kesehatan dan lainnya.

“Kegiatan TMMD ke 103 akan dibuka langsung Pandam Jaya Mayjen Jony Supriyanto dan Walikota Depok Muhammad Idris di lapangan sepakbola Jembatan Serong, Kel. Cipayung nanti,” tandas Dandim 0508/Depok Letkol. Inf. R. Iskandarmanto. (Hendrik/Rus)

37 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY