Pradi Olahraga Sambil Sapa Warga

0
14

www.depoktren.com–Kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, dimanfaatkan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna untuk menyapa warga. Ditemani sejumlah pimpinan Perangkat Daerah (PD), dirinya berjalan santai dari Balai Kota menuju Terminal Kota Depok, hingga Jalan Arif Rahman Hakim.

Sepanjang jalan, Pradi bukan hanya mengobrol dengan jajaran pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Sesekali dirinya berhenti dan menyapa para warga. Mulai dari sopir bus, pesapon, pedagang, hingga tukang parkir.

“Tentu ada tujuannya. Ya, sambil menyelam minum air. Sambil berolahraga, yang biasanya senam di lapangan, kita sekalian sapa warga, kira-kira begitu,” kata Pradi, usai jalan pagi, Jumat (12/10/2018).

Bukan hanya bertemu dengan kenalan lamanya saja, dalam jalan-jalan pagi tersebut, dirinya juga sambil melihat perkembangan di lingkungan sekitar. Seperti pembangunan Terminal Depok dan penertiban pedagang di Pasar Kemiri Muka, Kecamatan Beji.

“Ke depan, tentu pembangunan dan pemberdayaan, sebagai peran pemerintah di masyarakat akan kami tingkatkan. Ini bisa menjadi bahan evaluasi bagi kami, untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Dahlia (31 tahun), warga Cipayung yang tengah berada di Jalan Arif Rahman Hakim, mengaku tidak menyangka akan bertemu dengan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. Momen itu, dia manfaatkan dengan berswafoto bersama Pradi ditemani dua temannya.

“Tidak menyangka bisa bertemu dengan Pak Pradi. Alhamdulillah, senang sekali,” ucapnya. (Papi Ipul)

14 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY