Bus Bandara Soekarno-Hatta akan Beroperasi di Terminal Jatijajar

0
14

www.depoktren.com–Terminal Jatijajar yang mulai beroperasi pada 17 September kemarin telah menyediakan bus Jabodetabek Airport (JA) Connexion. Bus tersebut akan mengantarkan penumpang menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari titik keberangkatan di Terminal Jatijajar, Depok.

“Bus Hiba Utama dari Terminal Jatijajar menuju Bandara Soekarno-Hatta sudah beroperasi pekan ini. Masyarakat sudah dapat menggunakannya,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok Dadang Wihana, Jumat (12/10/2018).

Menurut Dadang, bus tersebut tersedia setiap jam di Terminal Jatijajar dari pukul 03.00 wib – 18.00 wib. Kemudian untuk keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dimanfaatkan mulai jam 06.30 wib – 21.30 wib.

“Sudah ada jadwalnya, namun untuk memaksimalkan pelayanan akan diberikan secara situasional berdasarkan kedatangan bus,” terang Dadang.

Dia berharap dengan keberadaan bus JA Connexion dapat lebih memudahkan masyarakat menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Terlebih bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Terminal Jatijajar. (Papi Ipul)

14 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY