Yayasan Al Kamilah Bojongsari Wakili Jabar di LKS Tingkat Nasional

0
15

www.depoktren.com–Yayasan Al Kamilah yang terletak di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari berhasil mewakili Jawa Barat untuk mengikuti lomba Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Tingkat Nasional.

Keberhasilannya tersebut dikarenakan yayasan panti asuhan dan dhuafa tersebut memiliki program yang perspektif untuk masa depan dan dapat mengelola yayasannya secara mandiri.

“Alhamdulillah, Yayasan Al Kamilah berhasil maju ke tingkat nasional. Ini semua berkat usaha yang dilakukan ketua yayasan dan program yang sudah berjalan untuk memajukan anak asuhnya,” ujar Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok Dodi Rustyandi, Senin (8/10/2018).

Menurut Dodi, Yayasan Al Kamilah memiliki kerjasama dengan pihak lain untuk melakukan kunjungan ke luar negeri demi mengikuti pembelajaran budaya dan agama Islam. Selain itu juga memiliki kegiatan berdakwah di masyarakat.

Yayasan tersebut juga dapat mengembangkan bantuan yang diberikan baik dari CSR, donatur, maupun pemerintah. Tidak hanya itu, pihaknya juga mengelola website yang dapat digunakan untuk memasarkan hasil usaha yang dibuatnya.

“Inovasi dan program yang sudah dilakukan tersebut yang mengantarkan yayasan ini maju ke tingkat nasional,” pungkas Dodi. (Aris)

15 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY