Satpol PP Depok Sita 4.327 Miras Selama September 2018

0
499

www.depoktren.com–Aparat Tim Tiger Satpol PP Depok berhasil menyita sebanyak 4.327 botol minuman keras (miras) berbagai merek dari hasil razia dalam Operasi Senyap yang dilakukan selama September 2018.

Tim Tiger merupakan anggota Satpol PP Kota Depok yang khusus menangani peredaran miras di Kota Depok. Dengan jumlah personel sebanyak 50 orang, tim ini bertugas memonitoring serta melakukan penindakan bagi pemilik miras yang tidak memiliki izin edar.

“Selama September 2018, Tim Tiger berhasil menyita sebanyak 4.327 botol miras berbagai merk yang tak memiliki izin edar,” ujar kepala Satpol PP Depok, Yayan Arianto, dalam keterangan yang diterima Sabtu (6/10/2018).

Menurut Yayan, Operasi Senyap dilakukan di berbagai wilayah yang diindikasi banyak peredaran miras dan yang ping banyak di wilayah Kecamatan Pancoranmas dan Cimanggis.

“Saat ini peredaran miras, tidak hanya ada pedagang jamu, tapi juga dijual pedagang kelontong, pedagang ponsel dan voucer pulsa bahkan salon kecantikan. Untuk itu, perlu adanya kerja sama dan sinergi aparatur pemerintah dengan unsur masyarakat untuk meminimalisir peredaran miras,” pungkas dia. (Wahyu Gondrong)

 499 total views

LEAVE A REPLY