Wali Kota Depok Optimalkan 3 Peran untuk Masyarakat

0
24

www.depoktren.com–Dalam menjalankan roda pemerintahan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berpegang teguh pada tiga perannya di tengah masyarakat. Ketiga peran itu untuk pelayanan, pembangunan, dan tugas pemberdayaan.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengatakan dalam hal pelayanan pada masyarakat, Pemkot Depok terus berupaya melayani masyarakat secara profesional. Semuanya dilakukan dengan tidak melanggar dari norma, etika, dan regulasi yang sudah ada.

“Untuk pelayanan Pemkot Depok di masyarakat, sesuai dengan visi dan misi, profesional dan mengedepankan transparansi pelayanan,” jelas Idris usai membuka Pembinaan Sinergitas Kecamatan dan Lomba Kecamatan Layak Anak di Aula Kecamatan Sawangan, Jumat (28/9/2018) lalu.

Untuk peran kedua, katanya, Pemkot Depok berkewajiban dalam hal pembangunan, baik fisik maupun nonfisik. Serta yang ketiga Pemkot Depok fokus melakukan pemberdayaan masyarakat, dengan mengedepankan potensi lokal.

“Masyarakat akan dikembangkan lewat pemberdayaan yang berbasis potensi lokal setempat, untuk itu pemangku wilayah baik camat dan lurah harus jeli dalam melihat potensi lokal yang ada di tempatnya,” tutur Idris. (Aris)

24 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY