Apartemen Solterra Place Hadirkan Konsep Hijau di Jakarta Selatan

0
27

www.depoktren.com– Apartemen Solterra Place Hadir di Jakarta Selatan bukan di Selatan Jakarta. Apartemen yang menyajikan konsep hijau nan nyaman.

Solterra Place merupakan proyek kolaborasi antara pengembang properti Waskita Karya Realty, FIM Perkasa dan PT Graha Jasa Ekatama. Apartemen yang berlokasi di Warung Jati, Pejaten, Jakarta Selatan ini menghadirkan konsep apartemen hijau dengan menyediakan “Sanctum Garden”.
“Sanctum Garden merupakan sebuah taman luas dan area bersantai yang sejuk dan rindang untuk penghuni. Terdapat fasilitas jogging track, gym, kolam renang lounge, playground berikut area berkumpul dan amphitheatre untuk memanjakan kaum perkotaan yang ingin gaya hidup lebih praktis dan sehat,” ujar Direktur PT Graha Jasa Ekatama, Ichsan Thalib saat grand breaking Apartemen Solterra Place, Sabtu (29/9/2018).

Menurut Ichsan, Solterra Place merupakan hunian ekslusif di tengah kota Jakarta yang hadir menjawab kebutuhan masyarakat urban. Hunian didesain layaknya resort yang menenangkan demi menunjang relaksasi penghuni setelah seharian berjibaku dengan pekerjaan. Cocok untuk profesional muda dengan tingkat mobilitas tinggi di padatnya Kota Jakarta.

Solterra Place dibangun di atas lahan 1,2 ha yang akan terdiri dari dua menara apartemen. Tahap pertama sudah dipasarkan 521 unit sejak akhir Februari lalu. Unit Solterra Place dibanderol mulai Rp 800 jutaan dengan cicilan hanya Rp 5 jutaan per bulan.

Developer menyediakan cara bayar dengan mengangsur bertahap sebanyak 60 kali atau dengan uang muka 20 persen yang bisa dicicil selama tiga tahun untuk pembelian pemilikan apartemen secara kredit. Khusus pembelian unit pada bulan ini, konsumen mendapat hadiah langsung berupa Logam Mulia, Samsung Galaxy S9, dan iPhone X serta berbagai hadiah menarik seperti Kulkas, sepeda lipat, LED TV, Mesin Cuci hingga voucher belanja untuk setiap transaksi selama acara.

Sebelumnya Tiga show unit apartemen Solterra Place telah diresmikan pada Sabtu (28/7) di Pejaten Office Park. Tiga show unit yang akan diresmikan antara lain adalah Essential Studio (26 m2), Splendid 1 bedroom (38 m2) dan Ultimate 2 bedroom (54,43 m2).

Direktur Utama PT Waskita Fim Perkasa Realty, Ignatius Joko Herwanto mengungkapkan, tiga show unit apartemen Solterra Place telah diresmikan yakni Essential Studio (26 m2), Splendid 1 bedroom (38 m2) dan Ultimate 2 bedroom (54,43 m2). “Cocok untuk profesional muda dengan tingkat mobilitas tinggi di padatnya Kota Jakarta,” ucapnya.

Dia mengutarakan, Apartemen Solterra Place dengan 35 lantai ini merupakan hunian ekslusif di Jakarta Selatan. “Nilai investasi Apartemen Solterra Place yakni Rp1,3 triliun,” tegas Joko.

Apartemen Solterra Place berada di antara dua ruas tol, yaitu Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) dan Tol Dalam Kota (Jakarta Inner Ring Road), lokasi yang sangat strategis juga dilalui jalur busway dan hanya berjarak sekitar 10 menit dari Stasiun KRL Computer Line Pasar Minggu. Selain itu juga dikelilingi pusat segitiga emas bisnis, hiburan, edukasi, dan kesehatan yang lengkap.
.
Apartemen Solterra Place merupakan hasil inovasi dengan mengedepankan lingkungan yang berkesinambungan bagi penghuni dengan tagline perusahaan, Untuk Gaya Hidup Anda (For Your Lifestyle). (Rizal)

27 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY