Operasi Senyap, Satpol PP Depok Sita Ribuan Miras

0
30

www.depoktren.com–Selama dua hari, ribuan botol minuman keras berbagai merek berhasil diamankan Satpol PP Depok yakni pada Senin (17/9/2018) dan Selasa (18/9/2018).

Kepala Bidang Penertiban Umum Satpol PP Depok Kusumo menerangkan, ribuan botol minuman haram tersebut, diperoleh dari hasil Operasi Senyap. “Kemarin kita berhasil amankan 1.209, botol di wilayah Sawangan, nah sore ini kita amankan 3000an botol di daerah Cisalak,” ujar Kusumo di Markas Satpol PP Depok, Rabu (19/9/2018).

Menurutnya, untuk operasi di wilayah Cisalak Satpol PP Kota Depok memergoki langsung pendistribusian miras tersebut.

“Miras itu, dibawa dalam mobil box informan kami melapor dan kami langsung meluncur ke lokasi. Ternyata, sopirnya juga sudah tidak asing lagi dia yang kemarin malam mendistribusikan miras ke wilayah Sawangan,” bebernya.

Kusumo mengungkapkan, ada 4 lokasi di wilayah Depok yang menjadi titik penyebaran minuman keras yakni di Kecamatan Sawangan, Pancoran Mas, Cimanggis dan Sukmajaya. “Operasi senyap ini, memang program dari kita dan terus digelar,” terangnya.

Selanjutnya, Kusumo menerangkan sesuai Perda Kota Depok nomor 16 tahun 2014 pihaknya akan memberikan hukuman tipiring terhadap dua supir yang membawa miras tersebut.

“Ya, kita hanya bisa menjerat mereka dengan tipiring. Karena aturannya demikian,” pungkasnya. (Aris)

30 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY