Sertijab Lurah, Lurah Harus Jadi Teladan

0
11

www.depoktren.com–Lurah Bedahan Sudadih dan Lurah Pengasinan Asyari dinyatakan resmi menjabat sejak, Jumat (7/9/2018). Sosok keduanya diharapkan tidak hanya mampu meningkatkan kinerja wilayah yang dipimpinnya, tetapi juga harus menjadi panutan bagi warganya.

Camat Sawangan, Zaenuddin mengatakan, Lurah Bedahan, Jamhurrobi belum lama ini sudah masuk masa pensiun kemudian diganti dengan Sudadih yang sebelumnya menjadi Lurah Pengasinan. Sedangkan posisi kosong Lurah Pengasinan yang ditinggalkan Sudadih diisi oleh Asyari, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Kemasyarakatan dan Pelayanan di Kecamatan Cinere.

“Alhamdulillah, kalau posisi lurah di 7 kelurahan sudah terisi semua. Sertijab sudah dilakukan, insya Allah pisah sambut akan dilaksanakan minggu depan beserta dengan pelantikan ketua TP PKK kelurahannya juga,” terang Zaenuddin, Sabtu (15/9/2018).

Dirinya berharap, para lurah yang baru menempati posisinya, bisa lebih membuat tata kelola pemerintahan di wilayahnya semakin baik lagi. Serta para lurah untuk bisa menjadi sosok panutan ideal bagi masyarakatnya.

“Lurah itu selain sebagai pegawai struktural, juga publik figur. Harus menjadi teladan bagi warganya atau pun ketika dia menjadi pejabat di struktural Pemkot Depok,” tandas Zaenudin. (Aris)

11 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY