Jihan Fahira Ingin Pemimpin yang Islami

0
18

www.depoktren.com–Aktris Jihan Fahira berharap tahun baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriah menjadi momentum bagi Indonesia untuk menjadi bangsa yang lebih maju. Menghadapi tahun politik, istri Primus Yustisio itu juga menyampaikan harapannya agar Indonesia memperoleh pemimpin bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Semoga dengan Tahun Baru Hijriah ini kita dapat pemimpin yang lebih baik dan dan lebih Islami lagi. Hari esok harus lebih baik dari hari ini kalau tidak kita merugi,” ujar Jihan di sela-sela menghadiri milad AQL Islamic Center di Balai Kartini Jakarta, Selasa (11/9/2018).

Aktris yang pernah memerankan tokoh utama dalam film Tersanjung itu juga menyampaikan keprihatinannya dengan musibah gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Menurutnya bencana yang melanda Lombok tak sekadar menjadi ujian bagi masyarakat Lombok, namun juga merupakan ladang pahala bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan bantuannya. Ia pun berharap bencana tersebut justru semakin meneguhkan keimanan umat Muslim di Lombok.

Jihan pun mengaku telah melakukan penggalangan bantuan dengan sejumlah aktris untuk masyarakat terdampak gempa Lombok. Bahkan Jihan pun menyumbangkan pakaian-pakaian kesayangannya untuk masyarakat Lombok. “Kami punya tim, pakaian saya yang bagus-bagus saya serahkan. Mas Primus juga bantu karena ini ladang amal buat kita,” pungkasnya. (Nanda)

18 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY