Jatimulya Adakan Berbagai Kegiatan dan Lomba, Meriahkan HUT RI

0
41

www.depoktren.com– Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia (RI), Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong akan mengadakan berbagai macam kegiatan dan lomba.

Warga diimbau untuk mengikuti kegiatan upacara pengibaran bendera Merah Putih, serta lomba gerak jalan santai dan voli di Jatimulya.

“Upacara pengibaran bendera Merah Putih tepat di tanggal (17/08) di lapangan Irekap yang melibatkan seluruh elemen masyarakat. Sedangkan, untuk lomba gerak jalan santai digelar tanggal (24/08), dan lomba bola voli tanggal (18/08),” ujar Lurah Jatimulya, Ma’roep, Minggu (12/8/2018).

Dia menjelaskan, dengan diadakannya bermacam kegiatan dan lomba tersebut, selain untuk memeriahkan HUT RI, juga untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat kekompakkan antar warga. Karena itu, dirinya berharap semua masyarakat di Jatimulya ikut berpartisipasi dalam kegiatan dan lomba.

“Untuk lomba bola voli akan mempertemukan tim kelurahan dengan tim Wali Kota Depok, Mohammad Idris karena pak Wali Kota merupakan warga Kelurahan Jatimulya. Kemudian juga akan mempertandingkan tim Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) melawan tim RT/RW,” jelasnya.

Ma’roep menambahkan, tidak hanya dimeriahkan oleh kegiatan dan lomba di tingkat kelurahan. Tetapi, warga juga akan meramaikan sejumlah kegiatan hingga tingkat Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT).

“Ada beberapa RW yang sudah melaporkan untuk mengadakan berbagai kegiatan. Diantaranya RW 02 dan RW 09 yang akan mengadakan acara hiburan dan membagikan hadiah pada tanggal 18 malam,” pungkasnya. (Aris)

41 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY