Abang Krisna dan Mpok Adhelia Terpilih Abang Mpok Depok 2018

0
115

www.depoktren.com–Abang Krisna Mediyantoro dari Tapos dan Mpok Adhelia Shalsabila dari Sukmajaya terpilih menjadi Abang Mpok 2018 dalam acara yang berlangsung di Balairung Hotel Bumi Wiyata, Depok, Sabtu (11/8/2018).

Finalis Abang dan Mpok Depok 2018 menampilkan bakat yang beraneka ragam, ada yang menyanyi, bermain musik, menari, musikalisasi puisi dan lain sebagainya.

“Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena banyak finalis yang mengeluarkan bakat unik seperti berprofesi Dokter, ia memberikan penanganan pertama untuk yang menderita serangan jantung,” ujar Reza Aditya Pratama selaku Ketua Pemilihan Abang dan Mpok Depok 2018.

Panitia penyelenggara juga tidak memberikan larangan bagi para finalis untuk mengeluarkan bakatnya, bila finalis berbakat menulis atau menggambar panitia akan mengabungkan dengan yang lain seperti adegan drama, musikalisasi puisi dan lain sebagainya untuk mempercepat waktunya.

Selain mengasah bakat, panitia juga memberikan projek kepada finalis bagaimana cara mengembangkan pariwisata di Kota Depok lebih terkenal lagi. Projek tersebut ditulis dan dipresentasikan oleh finalis Abang dan Mpok Depok 2018 untuk dijadikan nilai tambah selain mengeluarkan bakatnya. (Nanda)

116 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY