Kelurahan Depok Siap Mendukung Kreativitas Remaja Kampung Lio

0
32

www.depoktren.com–Kreativitas remaja Kampung Lio membuat cairan pencuci piring, disambut gembira Lurah Depok, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Mustakim. Bahkan, Mustakim mengaku siap mendukung hingga proses pemasaran barang tersebut.

“Hasil dari kreativitas remaja Kampung Lio harus ada penyempurnaan, baik label maupun manajeman pemasaran. Kami siap mendukung dan mendampingi mereka sampai produk ini benar-benar dikenal masyarakat,” ujar Mustakim, Kamis (9/8/2018).

Menurut Mustakim, dukungan juga diberikan dengan mengikutsertakan remaja dalam berbagai pelatihan. Dengan begitu, remaja akan terberdayakan dengan kegiatan yang positif.

“Kegiatan seperti ini harus kita dukung. Agar ke depan, pergaulan remaja khususnya di Kelurahan Depok, bisa dipantau,” jelasnya.

Salah seorang remaja Kampung Lio, Ridho mengaku senang, karena mulai tahun ini pemerintah memberikan perhatian terhadap produk yang diciptakan bersama rekan lainnya. Dia berharap, bantuan ini dapat membantu perekonomian keluarganya.

“Alhamdulillah, tahun ini kita mulai dirangkul. Mudah-mudahan dengan bantuan dari Pemkot Depok, produk kami bisa dikenal banyak orang, yang nantinya juga berdampak pada ekonomi remaja di Kampung Lio,” pungkasnya. (Aris)

32 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY