Kecamatan Limo Gencar Sosialisasikan Lingkungan Ramah Anak

0
79

www.depoktren.com–Upaya mendukung Depok sebagai Kota Layak Anak (KLA) terus dilakukan Kecamatan Limo.

Semua elemen di Kecamatan Limo gencar melakukan sosialisasi ke warga untuk membentuk lingkungan yang ramah anak.

Camat Limo, Herry Restu Gumelar mengatakan, pihaknya berupaya untuk mewujudkan pelayanan yang layak bagi anak. Komitmen tersebut juga dilakukan oleh semua kelurahan yang ada di Kecamatan Limo.

“Selain memenuhi pelayanan layak anak di Kecamatan atau kelurahan, kami juga  gencar sosialisasi mengenai stop kekerasan pada anak dengan media dongeng,” ujar Herry, Selasa (7/8/2018).

Menurut Herry, pihaknya sudah melakukan sosialisasi kelurahan layak anak di Kampung 99 Pepohonan. Untuk mewujudkan pelayanan yang layak anak, pihaknya tidak bisa sendiri. Sebab, harus ada komitmen juga dari masyarakat Limo dengan pembentukan RW yang ramah anak.

“Rangkaian Hari Anak Nasional (HAN) 2018, kami selipkan informasi untuk membentuk kelurahan layak anak kepada warga agar dapat menciptakan RW yang ramah bagi anak,” jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus menggencarkan sosialisasi ke warga untuk membentuk lingkungan ramah anak. “Selain juga pihaknya berharap pengetahuan masyarakat dapat bertambah untuk mempercepat komitmen menjadikan lingkungan di Kecamatan Limo menjadi ramah anak,” harap Herry. (Aris/Rus)

79 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY