Solterra Place Apartement Opening Show Unit Bergaya Harmony of Contrast 

0
82

www.depoktren.com–Soltera Place Apartement terus menyiapkan strategi dalam menggenjot pemasaran, salah satunya, dengan menyiapkan unit contoh yang akan memudahkan calon konsumen melihat tampilan unit yang akan dibeli nantinya.

“Kami meresmikan pembukaan tiga show unit dari Solterra Place
Apartement,” kata Direktur Utama PT Graha Jasa Ekatama, Ichsan Thalib saat Opening Show Unit Solterra Place Apartement di Pejaten Office Park pada Sabtu (28/7/2018).

Solterra Place Apartement merupakan produk dari perusahaan kolaborasi antara PT Graha Jasa Ekatama dengan PT Waskita FIM Perkasa Realty

Diutarakan Ichsan, tiga tipe show unit yang dipamerkan yaitu Essential Studio (26 m²), Splendid 1 bedroom (38 m²) dan Ultimate 2 bedroom (54,43 m²).

Unit contoh itu didesain bergaya harmony of contrast dengan warna-warna lembut dan teduh (warm) seperti putih, coklat kekuningan dan sedikit sentuhan abu-abu banyak digunakan sebagai aksen utama interior. Tinggi langit-langitnya mencapai 2,8 meter.

Unit contoh itu didesain bergaya harmony of contrast dengan warna-warna lembut dan teduh (warm) seperti putih, coklat kekuningan dan sedikit sentuhan abu-abu banyak digunakan sebagai aksen utama interior. Tinggi langit-langitnya mencapai 2,8 meter.

Direktur Utama PT Waskita FIM Perkasa Realty, Ignatius Joko Herwanto mengatakan, Solterra Place Apartement merupakan hunian esklusif di tengah kota Jakarta yang hadir menjawab kebutuhan masyarakat urban.

“Hunian didesain layaknya resort yang menenangkan demi menunjang relaksasi penghuni setelah seharian berjibaku dengan pekerjaan,” terangnya.

Solterra Place Apartement juga dirancang ramah lingkungan dengan mengintegerasikan penghijauan dan gaya hidup mewah di sekitarnya. Konsep apartemen hijau juga bakal diwujudkan melalui Sanctum Garden, sebuah taman luas dan area bersantai yang sejuk dan rindang untuk penghuni.

“Apartemen ini cocok untuk professional muda dengan tingkat mobilitas tinggi di padatnya Kota Jakarta,” terang Ignatius.

Soterra Place Apartement dibangun di atas lahan 1,2 ha di Pejaten, Jakarta Selatan yang akan terdiri dari dua menara apartemen. Tahap pertama dipasarkan 521 unit sejak akhir Februari lalu. Unit dibanderol mulai Rp 800 jutaan dengan cicilan hanya 5 jutaan per bulan.

Soltera Place Apartement memberikan kemudahan cara bayar dengan mengangsur bertahap 60 kali atau dengan uang muka 20% yang bisa dicicil selama tiga tahun untuk pembelian secara kredit pemilikan apartemen. Khusus pembelian unit pada bulan ini konsumen mendapat hadiah langsung. (Rizal/Rus)

83 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY