Kiat Sehat Dapatkan Tubuh Langsing

0
995

www.depoktren.com–Tubuh langsing yang ideal adalah dambaan setiap wanita. Tidak jarang diet ketat menjadi pilihan yang harus dijalani demi mendapatkan bentuk tubuh ramping yang diimpikan.

Sayangnya, diet ketat justru menimbulkan efek samping yang kurang baik bagi sebagian orang, seperti kurangnya energi tubuh yang dapat menganggu konsentrasi selama beraktivitas hingga menurunnya metabolisme tubuh.

Tentu bila diet keras diteruskan tanpa adanya keseimbangan asupan nutrisi yang tepat bisa mengganggu kesehatan tubuh dalam jangka panjang.

Selain tubuh langsing, setiap wanita pastinya ingin tampil cantik dengan kulit cerah yang bercahaya. Bagi wanita, punya tubuh ideal dengan kulit cerah tentu adalah sebuah paket lengkap yang perlu didapatkan dengan susah payah bahkan tidak heran bisa merogoh kantong yang cukup besar.

Cara apa pun hampir dijalani bagi sebagian orang, dari yang alami hingga instan, seperti meracik rangkaian skin care dari campuran buah dan sayur hingga konsultasi ke dokter kecantikan. Bahkan, suntik putih pun menjadi salah satu opsi yang kerap dipilih meskipun belum bisa dipastikan keamanannya.

Wanita memang perlu paham bahwa kesehatan tidak boleh dikesampingkan. Untuk itu, wanita juga harus cerdas dalam memilah upaya apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing juga kulit cerah idaman.

Untuk itu hadir Fiberglo salah satu produk bagi wanita yang dikeluarkan oleh PT Herbal Anugrah Prima (herbalprima) yang mempunyai Formula Duo Action.

Kehadirannya tentu adalah solusi cerdas pertama di Indonesia untuk mewujudkan impian punya tubuh langsing yang ideal juga kulit cerah bercahaya secara alami tanpa memberikan efek samping berbahaya bagi tubuh.

Seringkali sebagian wanita khawatir bahwa mengonsumsi suplemen penurun berat badan bisa membahayakan kesehatan tubuh.

Fiberglo mampu menjawab kekhawatiran tersebut dengan kandungan 100% alami.

“Kami tentu memahami bahwa kesehatan adalah hal utama bagi semua orang dan ini merupakan komitmen kami sebagai perusahaan suplemen alami yang berkualitas sehingga membantu masyarakat Indonesia lebih sehat,” ujar Mikail Laurence selaku Marketing Manager PT Herbal Anugrah Prima (herbalprima)

Untuk itu tidak perlu ragu dan khawatir karena Fiberglo dipastikan memiliki kandungan rahasia alami berupa Red Beet Beta Vulgaris yang baru saja ditetapkan menjadi buah terbaik di dunia dengan manfaat kesehatan terbanyak. Juga bahan lainnya seperti Strawberry, Psyllium Husk, dan Soluble Fiber.

“Bila dikonsumsi sesuai petunjuk pemakaian, Fiberglo mampu mengikat lemak dan merontokkan lemak membandel di tubuh. Formula Glutathione dan L-Glutathione yang terkandung di dalam Fiberglo juga dapat menyehatkan kulit dan membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit sehingga kulit menjadi sehat dan cerah bercahaya,” jelas Mikail.

Lebih lanjut, Mikail memaparkan, bahwa L-Glutathione (bukan Glutathione biasa) pada Fiberglo mampu menetralkan dan mencegah radikal bebas dengan lebih efektif sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan tampak awet muda.

Konsumen yang cerdas tentunya juga perlu memahami bagaimana suatu produk bekerja secara efektif dalam tubuh. Fiberglo sebagai solusi langsing dan kulit cerah dengan sehat, mengandung serat larut yang berfungsi untuk mengurangi kadar kolestrol, menyehatkan pencernaan (sembelit, diare, IBS dll), memberikan efek kenyang, dan melancarkan BAB.

Selanjutnya, kandungan prebiotik membantu pertumbuhan bakteri baik yang dianggap bermanfaat sehingga mampu menjaga kesehatan pencernaan. Kandungan Antioksidan untuk mencegah radikal bebas juga terdapat pada suplemen multifungsi ini yang menjadikan Fiberglo tidak hanya mampu melangsingkan tubuh dan mencerahkan kulit. Dan terakhir, L-Glutathione mampu membantu kerja collagen dalam tubuh sehingga dapat mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat efek penuaan.

Lebih penting lagi, para ahli di bidang kesehatan tentu merekomendasikan untuk melangsingkan tubuh dan mencerahkan kulit tubuh secara sehat, alami, dan tentunya terbukti efektif di laboratorium.

“Produk kami sangat aman, terbukti secara ilmiah, dan disetujui oleh para ahli dan diakui BPOM dan Majelis Ulama Indonesia. Formulasi unik dari Fiberglo memiliki standar kualitas dan keamanan taraf internasional. Kandungannya terdiri dari 100% bahan alami berkualitas tinggi yang sangat efektif menurunkan berat badan dan mencerahkan kulit. Fiberglo boleh dibilang menaikkan level standar mutu baru yang harus diikuti oleh produk-produk sejenis di Indonesia” pungkas Mikail. (Adv/Rus)

 

 996 total views

LEAVE A REPLY