Ada 3 Mahasiswi Juga Jadi Korban Peremas Payudara

0
90

www.depoktren.com–Mahasiswi semester VI Universitas Gunadarma, ATN (20) yang menjadi korban peremasan payudara mengatakan, bahwa korbannya bukan dirinya saja tapi ada 3 rekannya yang juga menjadi korban.

“Iya, korbannya bukan aku doang, ada tiga teman aku yang juga jadi korban. Tetapi, mereka malu melapor,” ujar ATN saat kembali memberikan keterangan di Mapolres Depok, Kamis (19/7/2018).

Menurut ATN, ketiga temannya itu juga berstatus mahasiswi Universitas Gunadarma yang merupakan rekan satu kompleks kos-kosan di kawasan Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis. “Mereka bercerita ke aku, juga pernah mengalami kejadian serupa di tempat kejadian yang sama,” terang ATN. 

ATN yang kesehariannya berhijab itu diremas payudaranya sampai dua kali oleh seorang pengendara motor di Gang Swadaya Dua, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Ahad (15/7), sekitar pukul 06.00 WIB.

Tidak hanya payudara AYN diremas dua kali, tapi pelaku juga sempat mengeluarkan alat vitalnya. “Apa yang dialami aku dan teman-teman aku, sepertinya pelakunya sama. Pelaku mengendarai motor jenis matic warna hitam,” terangnya.

Kasus remas payudara yang terjadi di Kota Depok bukanlah sekali ini saja terjadi. 

Sebelumnya pernah dua kali terjadi begal payudara yakni di Jalan Margonda, Pondok Cina, Depok, pada 2017 lalu yang menimpa seorang seorang mahasiswi Universitas Indonesia (UI), Namun, kasusnya tak terungkap. 

Kejadian begal payudara kembali terjadi di Jalan Kuningan, Margonda, Kemiri Muka, Beji, Depok, pada Januari 2018 lalu. 

Korbannya seorang pegawai swasta dan aksi peremasan payudara tersebut terekam cctv dan jadi viral setelah diungah di media sosial (medsos), lalu dengan cepat pelakunya terungkap dan akhirnya pelaku mendapat hukuman empat bulan penjara. (Papi Ipul)

90 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY