NU Depok Ingatkan Pergantian Pengurus Akhir Tahun

0
21

www.depoktren.com–Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kota Depok menggelar acara Halal Bi Halal. Ratusan Peserta Halal Bi Halal dari perwakilan Pengurus, Lembaga, Badan Otonom, dan warga nahdliyin.

“Alhamdulillah banyak yang hadir dalam acara ini. Kita ingatkan kembali bahwa Kepengurusan akan berakhir pada tahun ini dan rencananya bulan Desember 2018 akan ada pemilihan siapa yang akan menahkodai NU Depok,” ujar ketua PC NU Kota Depok KH. R. Salamun Adiningrat di Gedung Kantor NU Depok, Kalimulya, Cilodong, Depok, Ahad (15/7/2018).

Menurut Salamun, dalam acara Halal Bi Halal juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus evaluasi dan apresiasi kinerja selama ini. Pasalnya, sudah banyak program dan kinerja organisasi yang telah dilakukan yang patut mendapatkan apresiasi.

“Acara ini sudah memasuki semester akhir dari masa khidmat kepengurusan. Sedangkan, Halal Bi Halal adalah tradisi dari NU yang sudah dijalankan secara turun temurun. Bukan saja sebagai ajang menghalalkan dan memaafkan dosa, tapi juga mempererat jalinan tali silaturahmi,” jelasnya.

Hal senada diutarakan Wakil Ketua Tanfidziyah PC NU Kota Depok Ust. Ahmad Solechan. Menurutnya, pertemuan saat ini sangat penting sebagai bagian dari ajang tatap muka antar lembaga dan Banom NU Depok.

Terlebih lagi, lanjutnya, juga sebagai tasyakuran atas selesainya pembangunan Gedung Kantor NU Depok lantai 3.

“Momen ini sebagai bagian dari menggelorakan semangat NU dalam berkiprah dan berkhidmat bagi masyarakat. Secara internal memperkuat organisasi dan secara eksternal terus berupaya dalam membangun masyarakat serta Kota Depok,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, rangkaian kegiatan dimulai dengan dzikir dan doa. Untuk tausyiyah agama disampaikan Rois Syuriah PW NU Jawa Barat KH. Nuh Addawami. Sebelum ramah tamah juga pemberian sertifikat Madrasah Kader. Tampak hadir Rois Syuriah PC NU Depok KH. Zainuddin Maksum Ali, KH. Syihabudin Ahmad dan lainnya. (Aan)

21 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY