Ini Anggota DPR yang Ditangkap KPK

0
221

www.depoktren.com–KPK menangkap seorang anggota DPR. Politikus Golkar Maman Abdurrahman memastikan sosok yang ditangkap adalah rekannya di Partai Golkar, Eni Maulani Saragih.

Ia menerangkan bahwa penangkapan dilakukan usai acara di kediaman Menteri Sosial Idrus Marham. Maman yang turut hadir di sana menyebut Eni dijemput oleh petugas KPK siang tadi.

“Turut hadir di acara itu Mbak ES. Sekitar pukul 14.00 WIB sebagai tamu undangan beserta saya juga. Sekitar Pukul 15.00 WIB, datang Petugas KPK menemui Mbak ES untuk ikut ke Kantor KPK,” kata Maman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/7/2018).

Menurut Maman, pada akhirnya Eni ikut dengan petugas pada sekitar pukul 15.15 WIB. Kendati demikian ia mengaku tidak tahu perkara yang menyangkut Eni yang membuatnya dijemput petugas KPK.

“Untuk lebih jelasnya terkait kasus ES, kita bisa menunggu keterangan resmi dari KPK. Saya atas nama pribadi turut berduka dan prihatin yang sedalam-dalamnya atas kejadian ini,” kata dia.

Ketua KPK Agus Rahardjo sudah membenarkan soal adanya OTT tersebut. Namun ia belum mau menjelaskan secara detail mengenai OTT itu.

“Iya, ada kegiatan di Jakarta. Tunggu konferensi pers besok,” tegas Agus. (Mastete)

226 total views, 3 views today

LEAVE A REPLY