Sambut HUT RI, akan Diadakan Karnaval Limo

0
13

www.depoktren.com–Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Karang Taruna (Katar) Keluahan Limo akan menggelar Karnaval Limo sebagai kegiatan rutin di wilayahnya.

Dengan mengedepankan aspek kebudayaaan, karnaval tersebut akan dibuat meriah.

Ketua Katar Kelurahan Limo, Ikwal Zuhri mengatakan, kegiatan Karnaval Limo sudah dilaksanakan setiap tahun di wilayahnya. Warga ikut memeriahkan dengan menampilkan sejumlah atraksi kebudayaan di gelaran tersebut.

“Untuk memperingati hari kemerdekaan, kami ajak warga untuk ikut menampilkan sejumlah  atraksi kebudayaan seperti seni tari. Rencananya pada (13/07), kami akan  rapat untuk menentukan tema acara,” jelas Ikwal, Kamis (12/7/2018).

Menurut Ikwal, sejumlah hadiah menarik  akan meramaikan Karnaval Limo. Selain itu, tidak hanya warga di kelurahan saja  yang dapat menikmati karnaval, sebab warga di Kecamatan Limo juga akan ikut dihibur oleh berbagai acara.

“Untuk membuat acara yang meriah, kami akan koordinasi dengan Lurah Limo, Danudi Amin, LPM Limo, Camat Limo, Ketua RT-RW, PKK mengenai konsep acara” katanya.

Dia berharap semua masyarakat khususnya di Kelurahan limo dapat berpartisipasi dalam Karnaval Limo. Mereka dapat ikut meramaikan kegiatan yang sudah digelar sejak tahun 2014 ini. (Riki Satura)

13 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY