Mella Barbie Tantang TNI dan Polri Melamarnya

0
274

www.depoktren.com–Pedangdut seksi Mella Barbie menantang kejantanan anggota TNI dan Polisi. Bukan untuk mengadu kemampuan perang, tapi untuk melamar gadis kelahiran Bogor, ini.

Penyanyi bernama lengkap Melani Anjani ini nampaknya sudah bosan menjomblo. Ia yang kini menginjak usia 28 tahun merasa sudah waktunya mencari pendamping hidup.

“Ya kalau karir kan Alhamdulillah sudah bagus, banyak juga job. Pengennya sih sekarang bisa dapat pendamping, kalau bisa dari TNI atau Polri. Gagah, berwibawa dan sudah pasti bisa melindungi aku,” ujar pemilik Goyang Sawer (Gower) ini.

Mella yang merintis karir bernyanyi sejak SD, kini telah menjelma menjadi penyanyi yang bisa diperhitungkan. Melalui lagu ‘Titi DJ Titi Kamal’, ia menggebrak dunia musik dangdut Indonesia. Lagu itu pun menjadi pesan untuk calon suaminya nanti, agar setia kepada keluarganya.

“Lagu itukan rilis 2017. Isinya menceritakan bentuk perhatian isteri ke suaminya supaya tetap waspada dan hati-hati karena kejahatan kan dimana-mana. Terus jangan mampir ke tempat cabe-cabean. Itu kira-kira harapan saya kalau nanti punya suami,” ungkapnya. (Badar)

274 total views, 4 views today

LEAVE A REPLY